Thursday, August 11, 2011

LED Infra Merah ( Infra Red LED ) Vishay TSAL6400


Bagi yang ingin membuat sendiri pena infra merah , maka komponen yang paling penting adalah LED infra merahnya. Setelah saya coba, ternyata memang LED Vishay TSAL6400 ini yang paling sesuai untuk proyek Interactive WiiMote -nya.

Adapun spesifikasinya yang bisa saya dapatkan dari dunia maya adalah sebagai berikut :

ManufacturerVishay
ModelTSAL6400
Size5mm (T-1 3/4)
Lead Spacing0.1" (2.54mm)
Wavelength940nm (Infrared)
Radiant Intensity @ 20mA40 mW/sr
Forward Voltage @ 20mA1.35 V
Viewing Angle25 Degrees

Berhubung saya mempunyai stok sekian banyak dari LED jenis ini, maka bagi temen-temen yang ingin mencoba membuat pena infra merah menggunakan LED ini bisa menghubungi saya di johanrusli@yahoo.com . Minimal pemesanan tidak dibatasi, 1 buah LED juga akan saya kirimi. Thanks !

NB: Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di sini .

11 comments:

  1. daerah mana pak saya berminat ingin beli IR LED nya??

    ReplyDelete
  2. Itu daftar harganya ada di samping kanan

    ReplyDelete
  3. pa ongkir ke banjarmasin berapa ya ini nomer saya 08971477363

    ReplyDelete
  4. Pak Johan Lednya masih ada ? Kalau saya pesan 5 kirimnya ke Bogor berapa Ongkirnya Pak untuk yang kilat. Trims

    ReplyDelete
  5. Pak Johan saya Beli 6 + Onkir Kilat 23,000 Jadi 98 Ribu ya Pak. Saya Transfer kemana Pak ?

    Tks
    Boyke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rekening BCA atas nama
      Johan di nomor 0222301970

      Delete
  6. Pak Johan aaya pesan Lampu Ir Led 4 Buah = Rp. 50,000,- , Dudukan battery 2 Buah = Rp. 17,000,- Ongkir kilat Rp. 23,000 Jadi Total Rp. 90,000,-

    Hari ini saya Transfer Pak Johan mohon konfirmasinya.

    Barang dikirimkan ke alamat Sbb. :

    Boyke Arisandi Laoli
    PT. INDOMARCO ADI PRIMA
    Jl. Raya Bogor Jakarta Km.50 Ds. Cijujung
    Kec. Kedunghalang Bogor 16710

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah transfer dananya mohon di kirim bukti transfer ke johanrusli@yahoo.com

      Delete