Wednesday, August 10, 2011

Pena Infra Merah ( Infra Red Pen )

Bagi yang lagi nyari-nyari pena infra merah tapi tak ketemu-ketemu di dunia nyata maupun maya, anda telah sampai ke tempat yang sesuai. Yang pengen tahu lebih banyak kegunaan pena ini bisa lihat di video dibawah ini.




Teman-teman yang ingin membuat atau ingin di buatin pena ini bisa menghubungi saya di alamat email yang tertera di akhir postingan. Gambar dibawah ini menunjukkan pena infra merah sederhana yang saya punyai.




Pena ini berfungsi dengan sempurnanya dan sudah saya gunakan dalam aktivitas mengajar di kelasku. Bagi yang tertarik bisa hubungi saya di johanrusli@yahoo.com .

NB : Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di sini . Pena Infra Merah generasi pertama ini tidak saya jual lagi dan telah digantikan oleh Pena Infra Merah Versi Ke Dua yang lebih tangguh. Untuk kelebihan-kelebihan dari pena ini bisa di baca di sini .

1 comment:

  1. sip-sip...!!! luar biasa...!!!
    ilmu baru buat saya, btw biar rapi kita juga bisa buat penanya dari bekas laser mainan.

    ReplyDelete