Tuesday, July 3, 2012

Adaptor Bluetooth ( Bluetooth Dongle )

Berdasarkan pertanyaan dan kendala dari teman-teman sekalian mengenai koneksi Bluetooth antara PC dengan Wiimote, kali ini saya ingin memberikan solusi mengenainya. Pengalaman dari saya sendiri setelah memakai Bluetooth Dongle dari beberapa jenis, saya mendapatkan kepuasan setelah memakai jenis yang kecil ini. Bentuknya simpel saja dan tidak perlu install driver. Colok dan langsung bisa di koneksikan dengan Wiimotenya. Sampai sejauh ini saya tidak pernah mengalami kendala memakai Bluetooth Dongle ini. Dengan benda kecil ini saya bisa mengkoneksikan sekaligus 2 Wiimote + Keyboard Bluetooth + Headset Bluetooth.

Jikalau ada pertanyaan lebih lanjut mohon hubungsi saya kembali. Harga produk ini bisa di lihat di sini .

4 comments:

  1. apakah ini kompatibel dengan wii remote plus dengan menggunakan software dari toshiba

    ReplyDelete
  2. saya terlanjur beli wiimote plus baru (bukan ori) lalu instll software dari toshiba, tpi ngga terdeteksi, apa hanya wiimote plus yang ori yang terdeteksi oleh toshiba?

    ReplyDelete
  3. wah kebetulan belum pernah test pula wiimote plus yang tidak ori, menurut saya sih wiimote-nya bermasalah, karena pernah pengalaman beli wiimote yang kw 2 unit, dua-duanya tidak terdeteksi pakai bluetooth :-)

    ReplyDelete